BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN WARNA HENNA/MEHNDI SEGERA

Tuesday, April 26, 2016
HENNA - MEHNDI DESIGN


BAGAIMANA CARA MENGHILANGKAN WARNA HENNA/MEHNDI SEGERA
( How To Remove Mehndi Colour Soon )

Mehndi disukai oleh semua wanita karena cantik, warna reddish brown (natural henna colour) akan ada di kulit sekitar semingguan, kadang-kadang kita ingin segera menghilangkan warna itu segera karena beberapa alasan, urusan pekerjaan atau ingin segera mengganti dengan design yang baru, jadi apa yang bisa kita lakukan?

Untuk menghapus warna mehndi ada beberapa langkah yang bisa diambil, yaitu :

1. cream pemutih , kita bisa menggunakan cream pemutih ( bleaching cream ), oleskan cream pemutih di tangan ( yang ada gambar mehndi nya ) diamkan beberapa menit dan gosok perlahan, warna mehndi akan memudar dengan cepat.

2. Buatlah pasta dari baking soda dan air perasan lemon dan oles pada tangan, biarkan sampai kering, gosok perlahan dan cuci dengan air hingga bersih. Jangan lupa pakai pelembab kulit setelah itu.

3. Cucilah tangan Anda 10-12 kali dengan air hangat yang diberi sabun, gosok dengan sower puff secara memutar ( jangan terlalu keras ya, karena itu akan menyebabkan iritasi pada kulit )

4. Air larutan klorin juga bisa memudarkan warna mehndi dengan cepat. Tapi bau klorin yang menyengat mungkin kita menyukainya. ( bisa dengan melarutkan sedikit byclean dengan beberapa gayung air )

5. Memakai body scrub yang dijual di pasaran juga bisa, rendam beberapa saat tangan atau kulit dengan air hangat dan kemudian oleskan scrub pada kulit, gosok perlahan. Kemudian basuh dengan air hangat kembali.

NOTE :
Pada saat menggosok usahaan lakukan dengan perlahan, warna mehndi tidak akan hilang seketika, ulangi beberapa kali, setelah itu oleskan pelembab pada kulit.


( Mehndi is liked by all women due as beautiful, the color of mehndi is reddish brown (natural henna color) will  stay on the skin approximately a week , sometimes we want to remove  the color  immediately  for any reasons, employment matters or wanted to replace with a new design,
so what can we do?

To remove the color mehndi there are any tips :

1. Use bleaching cream, apply bleaching cream on hand (which there are pictures of her mehndi) let for few minutes and rub gently, mehndi color will fade quickly.

2. Make a paste of baking soda and lemon juice and rub the hands, let it dry, rub gently and rinse with water until clean. Do not forget to use skin moisturizer afterwards.

3. Wash your hands with warm water and soap 10-12 times , scrub gently with a  Sower puff   (not too rude,  because it will cause irritation to the skin)

4. Water chlorine also can fade the color of mehndi quickly. But the smell of chlorine maybe we dont like it.

5. Use body scrubs, apply body scrub on skin and then scrub gently.

NOTE:
when rubbing the skin make sure you do it slowly and gently, so it can't make the skin got irritation. mehndi color will not disappear immediately, repeat a few times, after that, apply a moisturizer to the skin.


0 comments:

Post a Comment