HENNA ART (NANA HENNA) ON EVENTS

Saturday, August 10, 2013
Banyak sekali event yang sudah diikuti Nana Henna selama ini. Mulai dari keikutsertaan di event UKM EXPO di atrium Matahari simpang lima di tahun 2012 sampai tahun ini 2013.

Pengalaman mengikuti event, sebagai ajang promosi dan juga menambah wawasan dalam menghadapi pengunjung. juga ladang ilmu bagi kami dalam design.

Inilah sebagian dari event yang diikuti oleh Nana Henna :

PANDANARAN ART FESTIVAL 30 DEC 2012

Pandanaran art festival, adalah suatu ajang festival yang bergengsi di kota semarang. Dimana hanya diselenggarakan hanya 2 hari 1 malam, yang diselenggarakan di sepanjang jalan Pemuda Semarang.

Animo masyarakat sungguh luar biasa. Mereka mengunjungi stan kami yang cenderung unik dan beda dengan yang lain. Dalam semalam kami bisa melukis henna kepada ratusan pengunjung. Lelah tapi kami sangat bahagia. Stan kami sukses luar biasa menyedot pengunjung, sehingga kami dianugrahi THE RUNNER UP PERFORMING STAN oleh panitia










MURI : HENNA ART TERBANYAK

lihat di link-nya :


SEMOC EVENT (3rd ANNIVERSARY)

Di ulang tahun SEMOC (semarang mercedes bens owner's community) yg ke tiga, kami diundang pihak penyelenggara untuk meramaikan acara mereka. dengan menampilkan henna art dan body painting.








 MOUNT CARMEL CHENG BENG TESTIVAL
6 APRIL 2013

Cheng beng festival adalah semacam hari berziarah bagi komunitas china. Kami diundang untuk meramaikan festival dengan menghenna para pengunjung ziarah.







AIESEC EVENT

AIESEC telah mengadakan acara di bulan juli 2013, mereka mengundang beberapa komunitas seni di semarang, henna art salah satunya. 














UNGARAN FAIR JULI 2013

















RAMADHAN FAIR PARAGON CITY MALL SEMARANG 30/7-4/8 2013

NANA HENNA diundang oleh penyelenggara untuk meramaikan ramadhan fair paragon mall. Dan sungguh luar biasa animo masyarakat terhadap stan kami. ratusan pengunjung kami lukis henna settiap harinya.



















HIDDEN HERITAGE
6-8 SEPTEMBER 2013

Dapat dilihat di link nya : 

HENNA FESTIVAL BANDUNG
6 OKTOBER 2013

Dapat dilihat di link nya : 

































1 comments:

  1. kak kalau mau ikut komunitas ini gimana?

Post a Comment